Maket gudang komersial “Grand Dhika Commercial Estate” Tugu-Semarang

Satu lagi, kami mendapat order untuk mengerjakan maket gudang komersial “Grand Dhika Commercial Estate” yang merupakan pesanan dari klien kami yaitu Adhi Persada realty wilayah semarang.

Pekerjaan Maket gudang komersial “Grand Dhika Commercial Estate” ini kami terima pada bulan januari 2015 dan kami kerjakan selama 4 minggu. Kami langsung memperoleh 2 order maket yang sama dengan ukuran/skala yang sama pula, alhamdulillah.

Bahan maket sesuai penawaran yaitu PVC, kertas ivory, karton, meja multiplek+HPL dengan lemari, kaca bening 5mm untuk penutup, dan lampu. Untuk kali ini kami memakai lampu sorot karena skala belum memungkinkan untu memakai lampu lokasi yaitu PJU dll.

Setelah, kami mengerjakan maket gudang komersial “Grand Dhika Commercial Estate” ini, kami dipercaya untuk mengirim salah satu maket ke kantor Adhi Persada Realty yang berlokasi di Sidoarjo.

Setelah proses pengerjaan maket semua selesai, alhamdulillah klien puas dengan pekerjaan kami dan pelunasanpun bisa dibayarkan, alhamdulillah.

By: Clusterstudio
Untuk jasa desain rumah atau jasa borongan rumah dan jasa borongan interior,Jasa pembuatan maket silahkan hubungi kami :
CLUSTER STUDIO 
Jl. banjarsari 30 tembalang
telp : 085648244706 ; 082142529934 (Hamdi)

19 PEKERJAAN MAKET RUKO GRANDDHIKA COMMERCIAL ESTATE MANGKANG SEMARANG 2

maket “Grand Dhika Commercial estate”

 

19 PEKERJAAN MAKET RUKO GRANDDHIKA COMMERCIAL ESTATE MANGKANG SEMARANG 3

Maket “Grand Dhika Commercial Estate”

 

19 PEKERJAAN MAKET RUKO GRANDDHIKA COMMERCIAL ESTATE MANGKANG SEMARANG

Maket “Grand Dhika Commercial Estate”

Tinggalkan komentar