Pengembangan Rumah Tipe 50 di Lamongan


Rumah dengan tipe-tipe kecil (21,36,45,54) merupakan pilihan bagi masyarakat untuk membeli rumah. terbatasnya anggaran dan semakin mudahnya fasilitas kredit kepemilikan rumah sangat mempengaruhi masyarakat untuk membeli rumah dengan tipe-tipe ini.

Rumah dengan tipe-tipe kecil biasanya memiliki kelebihan tanah dibelakang rumah. Ini merupakan strategi developer supaya suatu saat jika pemilik rumah ingin mengembangkan rumah kebelakang, sebesar sisa ruas tanah yang ada.

Demikian di lakukan oleh, adik dari bpk.margoto semarang ini yang domisilinya di Lamongan. Beliau mempunyai rumah dengan tipe 50 yang ingin dikembangkan sebesar tipe tanah yang ada kebelakang. Dengan ukuran tanah existing adalah 8×14,5 meter, pengembangan dilakukan dengan mengubah tata ruang yanga ada di dalam bangunan. Ruang tamu yang tadinya berada disamping kiri bangunan, dipindah ke tengah bangunan dengan mengubah pintu single gantung dengan pintu dobel (kuputarung). Penambahan  garasi juga dilakukanyang semula hanya ada carport. Kamar tidur yang mulanya hanya ada 2 kamar tidur juga ditambah 1 kamar tidur. sedangkan tataletak dapur dan ruang makan juga diubah. ada penambahan ruang jemur di pojok kiri belakang bangunan dan terletak dilantai 2. Adanya ruang jemur ini juga memerlukan tangga untuk mencapainya.

By :Cluster Studio Tembalang

Untuk jasa desain rumah atau jasa borongan rumah dan jasa borongan interior silahkan hubungi kami :

CLUSTER STUDIO 

Jl. banjarsari 30 tembalang

telp : 085648244706 ; 082142529934 (hamdi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: